Beranda Sulsel Sukses Terlaksana, Panitia Musda Dekranasda Sulsel Ucapkan Terima Kasih

Sukses Terlaksana, Panitia Musda Dekranasda Sulsel Ucapkan Terima Kasih

HERALDMAKASSAR.com – Setelah sukses menggelar musyawarah daerah dan rapat kerja daerah Dekranasda se-Sulsel yang dihelat selama tiga hari di Hotel Claro Makassar, Panitia pelaksana mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak.

Ketua panitia pelaksana musyawarah daerah Dekranasda Sulawesi Selatan tahun 2019, A. Masniawati mengucapkan terima kasih kepada Bank Sulselbar A. Rahmat Alimuddin, Kepala Bapenda kota makassar Irwan Adnan yang sudah menjadi sponsor.

“Juga kepada bank Indonesia, bank BNI, bank muamalat, semen tonasa, yang telah berpartisipasi dalam acara musda dekranasda,” ujarnya.

Terlebih kepada ketua, wakil ketua, sekertaris dan para anggota dekranasda 24 kabupaten/kota yang telah ikut serta berperan dalam mensukseskan musda tahun ini.

“Sehingga bisa merumuskan program-program kerja setelah mengadakan rapat kerja bersama yang dihadiri langsung oleh ibu ketua dekranasda sulsel Hj Liestiaty F Nurdin Abdullah,” ungkapnya.

Tidak lupa ibu ketua pelaksana panitia ini juga berterima kasih kepada ibu icha zaldy syamsi lili sebagai owner EO 3 Pro bersama kru yang sangat membantu sehingga pelaksanaan musda dan raker dekranasda bisa terkemas rapi, meriah dan sukses.

Tidak hanya itu, juga A. Masniawati memberi apresiasi yang tinggi untuk seluruh anggota dekranasda yang telah menjadi panitia penyelenggara dan sudah menjadi tuan rumah yang baik.

“Mari kita jaga kebersamaan dan kekompakan memajukan dekranasda provinsi sulsel tanpa meninggalkan tugas utama kita sebagai ibu rumah tangga,” jelasnya.

Ungkapan yang sama juga disampaikan Humas Dekranasda Sulsel, Warni Saharuddin. Ia berterima kasih kepada Gubernur Nurdin Abdullah yang selalu memberi motivasi agar lebih giat memajukan UKM dab IKM hingga tembus ke pasaran dunia internasinal.

“Terima kasih kepada para kepala dinas terkait dengan dekranasda. Dinas perindustrian bapak Ahmady Akil, dinas perdagangan bapak Hady Bassalama, Dinas koperasi bapak Malik Faisal dan dinas parawisa bapak Deny Irawan, juga kepada seluruh yang telah membantu acara musda ini tanpa terkecuali,” demikian.