Beranda Ekbis Sambut Idul Adha, Dalton Makassar Tawarkan Harga Special Promo Kamar

Sambut Idul Adha, Dalton Makassar Tawarkan Harga Special Promo Kamar

HERALDMAKASSAR.COM – Dalton Makassar menyambut Hari Raya Idul adha 1440 H dalam kalender Islam (Hijriyah) jatuh pada 10 Dzulhijjah tepatnya tanggal 11 Agustus dalam kalender masehi.

Pada Hari Raya Idul adha, umat Islam berkumpul melakukan Salat Ied dan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban.

Turut menyambut Libur Hari Raya Idul adha, yang kebetulan jatuh pada weekend ini, Dalton Hotel Makassar menawarkan promo kamar.

Di samping itu hotel yang mempunyai filosofi nama dari kata Dallek Town ini, menyelenggarakan shalat Hari Raya Idul adha di Anging Mammiri Ballroom dengan Khotib Ust.Dr.Muh.Ilyas, S.Ag. M.Ag. dan Imam Ust.Zulfikar Mu.Amin .

Menawarkan harga paket yang lebih murah, dibanding hari biasa untuk meningkatkan okupansi (tingkat hunian).

Salah satu unit group Phinisi Hospitality Indonesia ini. Berlokasi di Jl Perintis Kemerdekaan km 16 No 2, menawarkan harga miring dengan harga menginap hanya Rp.398.000,-/ 1 malam dan Rp.768.000,-/ 2 malam

Dalam promo yang berlaku mulai 07 hingga 12 Agustus 2019 ini konsumen. Sudah termasuk sarapan untuk 2 pax,berenang untuk 2 pax, free voucher karaoke, diskon 20% di Delta Spa & Lounge, diskon 15% laundry, diskon 10% F&B, khusus tanggal 11 agustus 2019 brunch untuk 2 pax, dan masih banyak lagi.

“Harapannya dengan promo ini dapat meningkatkan okupansi sekitar 10-17 persen. Apalagi letak hotel kami yang sangat strategis, dekat dengan bandara, kawasan industri Makassar, Maros, Pangkep, dan masyarakat-masyarakat sekitar Hotel yang memang selalu menantikan promo kamar kami,” ujar Marcom Dalton Hotel, Irma Machmuddin.