Beranda Makassar Aliyah Mustika Ajak Ribuan Tim Nikmati Wahana Trans Studio

Aliyah Mustika Ajak Ribuan Tim Nikmati Wahana Trans Studio

HERALDMAKASSAR.COM – Anggota DPR RI Fraksi Partai Demoktat, Aliyah Mustika Ilham, Mengumpulkan lebih 2000 anggota tim pemenangannya se-Kota Makassar di Theme Park Trans Studio Mall Makassar, Jumat (02/08/2019).

Mereka yang datang adalah orang-orang yang bekerja membantu pemenangan Aliyah Mustika Ilham hingga kembali duduk di DPR RI periode 2019-2024, mulai dari tim di tingkat TPS, tingkat Kelurahan hingga tingkat Kecamatan.

Terlihat mereka sangat menikmati satu persatu wahana yang ada di Trans Studio.

Aliyah Mustika mengatakan, ia bersama suaminya Ilham Arief Sirajuddin (IAS), mengumpulkan seluruh tim pemenangannya di tempat ini sebagai bentuk ucapan terimakasih karena telah bekerja makaimal pada pemilu 2019.

“Saya bersama pak Ilham kembali mengumpulkan teman-teman di tempat ini, untuk memberikan ucapan terimakasi karena tampa bantuan kalian semua, saya tidak bisa kembali duduk di Senayan (DPR RI) untuk periode 2019-2024,” tutur Aliyah.

Pada kesempatan tersebut, Ilham Arief Sirajuddin  yang turut hadir juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh tim pemenangan yang hadir.

“Saya tidak bisa berkata banyak, karena bantuan teman-teman semua Ibu Aliyah kembali duduk di Senayan dan menjadi satu-satunya Anggota DPR RI perempuan yang terpilih melalui dapil Sulsel 1,” ujar IAS.

“Mohon doanya agar ibu Aliyah bisa terus berjuang untuk warga Sulawesi Selatan di Senayan hingga 5 tahun kedepan,” ungkap Wali Kota Makassar tahun 2004-2014 ini.

IAS berharap, pada moment politik kedepannya seluruh tim pemenangan Aliyah Mustika bisa kembali bersama.

“Dengan berkumpulnya kita disini, saya berharap silaturahmi kita semua tetap terjaga sehingga dalam agenda-agenda politik kedepannya kita masih bersama-sama,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, terlihat hadir Wakil Wali Kota Makassar tahun 2014-2019 Syamsu Rizal (Deng Ical).