Beranda Sulsel Team 17 Turut Mengawal Gubernur NA Penuhi Panggilan Hak Angket

Team 17 Turut Mengawal Gubernur NA Penuhi Panggilan Hak Angket

HERALDMAKASSAR.com – Team 17 Prof Andalan turut mengawal Gubernur Nurdin Abdullah (NA) untuk datang ke DPRD sulsel memenuhi panggilan Pansus Hak Angket.

Ketua umum Team 17 yang berhalangan datang diwakili oleh Irfan Setiawan sebagai wakil ketua, dengan membawa anggotanya untuk datang mengawal mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

“Kami selaku relawan militan NA akan selalu mensupport dan mengawal beliau, karena kami yakin beliau bukan hanya sebagai pemimpin yang bisa membawa Sulsel lebih maju ke depan dengan berbagai pemikiran dan inovasi cemerlang,” kata Irfan Setiawan.

Ketua lintas relawan Team 17 Warni Saharuddin mengatakan saat turun dari mobilnya, Gubernur Nurdin Abdullah langsung menyalami ratusan relawan dan simpatisan yang sudah menunggunya.

“NA merupakan bapak buat kami, sosok seorang ayah yang selalu mengayomi dan memberi spirit buat kami penerus bangsa. Tidak pernah negatif thingking terhadap siapapun apa lagi dendam,” ungkapnya.

Sementara itu, Pembina Team 17 Prof Andalan Apiu Darmanto sangat mengapresiasi dan selalu bangga terhadap keanggotaan Team 17 yang selalu setia dan berkomitmen untuk terus mengawal NA, tanpa harus diperintah dan dibayar.

“Anak-anak Team 17 mengerti dan memahami betul apa arti relawan yang tidak harus di bayar akan tetapi tulus dan ikhlas demi terwujudnya Sulsel Jaya dibawah kepemimpinan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Team 17 yang turut mengawal Gubernur NA sempat berswafoto dengan panglima relawan pemenangan NA-ASS yaitu Taufik Fachrudin.

Seperti diketahui, Gubernur Nurdin Abdullah datang memenuhi panggilan Pansus Hak Angket dan menjawab semua pertanyaan serta menjelaskan secara detail dan akurat.

Penjelasan Nurdin Abdullah, disaksikan secara seksama baik anggota Pansus Hak Angket, Ketua DPRD Sulsel dan seluruh Wakil Ketua DPRD Sulsel beserta seluruh hadirin dan tidak terkecuali seluruh insan pers.