Beranda Ekbis Dalton Hotel Makassar, Merayakan Anniversary 3+1

Dalton Hotel Makassar, Merayakan Anniversary 3+1

HERALDMAKASSAR.COM – Dalton Makassar menggelar “Anniversary 3+” ini berlangsung di Urban Lounge, dengan sederhana dan penuh hikmat. Syukuran Anniversary 3+1 yang sebelumnya diisi dengan berbagai kegiatan CSR seperti Berbagi Bersama Para Lansia, Donor Darah, Gerakan 10 ribu. (1/8/2019)

” Segala puji bagi Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kita kesempatan untuk berkumpul kembali di Anniversary 3+1. Terima kasih atas seluruh karyawan/karyawati senantiasa memberikan pelayanan terbaik dari yang terbaik.

Di usia 3+1 ini adalah moment special untuk kita semua. Momentum yang tepat untuk berucap syukur dan refleksi diri di Anniversary Dalton Makassar kali ini. Tekhnologi yang semakin mutakhir , membuat semua aspek kehidupan berevolusi.

Era revolusi 4.0 yang berpusat pada penggabungan sistem Internet of Things (IoT) mekanisme fisik dan teknologi cyber, telah mengubah paradigma banyak orang dalam berbagai bidang, termasuk bisnis perhotelan di Indonesia.Kedepannya kita semua dituntut untuk lebih kreatif, inovatif, dan berkompetensi,” ujar Andi Junaidi Salam Selaku GM Dalton Hotel Makassar.

Dia menambahkan bersama-sama kita tidak boleh lengah melihat kompetisi yang ada dan tidak mudah puas dengan pencapaian saat ini serta terus mengexplore kemampuan yang ada.

Lanjut ” Saya yakin bersama-sama, dengan kerja sama yang solid, dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kita bisa melewati berbagai tantangan dan menjadi yang terbaik kedepannya. Seperti yang selalu kita pegang teguh, ” Together we are one, together we are strong, together we achieve more” .

Puncak perayaan HUT Dalton sendiri akan diselenggarakan pada 16 Agustus hingga 18 Agustus 2019 yakni Fantastic Ethnicity Wedding Expo 2019 yang diselenggarakan di Ballarate Ballroom, Dalton Hotel Makassar.