Beranda Makassar Dewan Upacara Pelepasan Jenazah Almarhum Amar Busthanul

Dewan Upacara Pelepasan Jenazah Almarhum Amar Busthanul

HERALDMAKASSAR.com – Sekretariat DPRD Kota Makassar bersama anggota dewan melepasa jenazah Almarhum Amar Busthanul yang meninggal dunia di Rumah Sakit Akademis, pada Senin (28/7/2019) kemarin.

upacara pelepasan sekaligus penghormatan terakhir Almarhum Amar Busthanul dilakukan di Gedung DPRD Kota Makassar dihadiri oleh unsur pimpinan, anggota DPRD makassar serta dihadiri oleh mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin.

Semasa hidup almarhum yang tutup usia di 54 tahun ini, dikenal sebagai sosok yang bertanggung jawab serta suka menghibur semua rekannya baik di fraksi Gerindra maupun di Komisi D DPRD Makassar.

Hal ini diakui oleh Ketua DPRD Kota Makassar, Farouk M Betta. Ia mengaku sangat kehilangan sosok politisi yang handal, baik, bekerja keras, serta bertanggungjawab.

“Beliau adalah seorang politisi yang handal. Kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD Makassar, mengucapkan turut berduka cita dan berbelasungkawa, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT,” kata Farouk saat memimpin upacara pelepasan, Selasa (30/7/2019).

Selain itu, menurut Farouk, sosok almarhum juga telah banyak memberi banyak kontribusi kepada Kota Makassar ini yang dilahirkan melalui Pansus.

“Dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran dan ketabahan, marilah kita iringi beliau dengan doa. Semoga almarhum ditempatkan disisi terbaik-Nya,” ungkapnya.