Beranda Headline News Sekjen PSSI Bakal Dilaporkan ke Mabes Polri, Ini Penyebabnya

Sekjen PSSI Bakal Dilaporkan ke Mabes Polri, Ini Penyebabnya

Sekertaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha. (Ist)

HERALDMAKASSAR.COM – Salah seorang pengaca asal Makassar, Andi Isdar Yusuf, SH., MH., akan melaporkan Sekertaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha, ke Mabes Polri. Ancaman pelaporan tersebut akan dilakukannya setelah Ratu Tisha mengeluarkan surat pembatalan laga final leg kedua antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta.

“Kami advokad dari Makassar akan melaporkan Ratu Tisha ke Mabes Polri sehubungan dengan surat yang dikeluarkan yang menyatakan bahwa kondisi keamanan di Makassar tidak layak untuk dilaksanakan pertandingan,” tegasnya.

Ia pun sangat menyayangkan sikap Ratu Tisha tersebut.

“Yang berhak untuk mengatakan kondisi keamanan adalah aparat kepolisian. oleh karena itu dapat diduga keterangan itu adalah keterangan palsu,” pungkasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel Pol Dicky Sondani mengatakan pihaknya telah melakukan pengamanan dengan menurunkan 4000 personel.

“Kalau ada pihak yg menyatakan situasi tidak aman adalah hoaks. Polda Sulsel berhasil meredam kekecewaan penonton yang sudah membayar karcis namun mereka tidak berbuat anarkis,” cetusnya.