Beranda Makassar Gubernur Prihatin Laga Final Leg 2 Ditunda

Gubernur Prihatin Laga Final Leg 2 Ditunda

HERALDMAKASSAR – Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah memantau perkembangan keamanan dan ketertiban di Kota Makassar setelah PSSI mengumumkan penundaan leg kedua laga final PSM Makassar vs Persija Jakarta yang sedianya dijadwalkan main di Stadion Mattoanging, Minggu 28 Juli 2019.

Prof HM Nurdin Abdullah yang sedang mempersipkan diri untuk hadir nonton di Stadion Mattoanging tampak kecewa dengan keputusan pembatalan pertandingan final PSM VS Persija Jakarta. “Kasihan suporter kalau dibatalkan gini. Insya Allah polisi jamin keamanan,” katanya.

Saat menerima Manager PSM Munafri Arifuddin di Rumah Jabatan Gubernur, Prof HM Nurdin Abdullah mengharapkan pengelolaan secara baik pengembalian uang tiket calon penonton.

Munafri ke Rujab Gubernur untuk melaporkan kepastian pembatalan pertandingan Final leg dua antara PSM vs Persija Jakarta.

Beberapa saat sebelumnya, Nurdin Abdullah menerima laporan keamanan dan ketertuban dari Kapoltabes Makassar yang memantau kondisi di Stadion Mattoanging.
Di Rujab Gubernur tampak sudah siap dengan kaos kebesaran PSM, Sekprov Abdul Haya Gani dan Pj Walikota Makassar M Iqbal Suhaeb.

Gubernur menganjurkan kepada Iqbal dan Munafri untuk segera ke Stadion Mattoanging untuk menenangkan suporter.
Gubernur Sulsel menganjurkan kepada soporter PSM untuk tenang pulang ke rumah masing-masing dengan tertib dan menjaga keamanan di Kota Makassar, sambil menunggu proses pengembalian uang tiket.

“Harus diakui, pastilah suporter kecewa. Saya berharap tidak sampai pada merusak. Mari kita perlihatkan kedewasaan kita dan mari kita menjaga keamanan kota,” jelas Nurdin Abdullah.(#)