Beranda Sulsel Diminta Cari Stadion Lain, Appi: PSM Tidak Ikut Lagi Dalam Pertandingannya

Diminta Cari Stadion Lain, Appi: PSM Tidak Ikut Lagi Dalam Pertandingannya

Munafri Arifuddin (ist).

HERALDMAKASSAR.COM – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddim angkat bicara pasca dibatalkannya final leg kedua antara PSM Makassar menghadapi Persija Jakarta di stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu (28/07/2019).

Dihadapan ribuan suporter, Appi, sapaan akrabnya, mengaku telah melakukan komunikasi kepada pihak-pihak yang berwenang.

“Kita sudah komunikasikan, bahkan dari tadi malam bapak Kapolrestabes dan juga bapak PLT Walikota datang berkomunikasi, berdialog, sehingga acara final ini bisa diselenggarakan. Bahkan tadi kami sudah bersama Karo Ops dan Kapolrestabes untuk memohon kepada Persija, mari kita bertanding hari ini,” ungkap Appi di tengah-tengah kerumunan suporter yang hadir di stadion.

Akan tetapi, lanjut Appi, dengan alasan yang tidak kondusif di stadion dan setelah pihak PSSI hadir dan menyatakan bahwa pertandingan hari ini dibatalkan dan diminta untuk mencari tempat (stadion lain).

Hal tersebut membuat Appi tidak langsung menerima permintaan PSSI. Bahkan, Appi mengatakan tidak akan mengikuti pertandingannya.

“Saya menyampai kepada pihak PSSI kalau pertandingan itu ditunda dan diselenggarakan di tempat lain maka PSM tidak akan ikut lagi dalam pertandingan,” tegas Appi, disambut riuh suporter.