Beranda Olahraga Wakil Bupati Bulukumba Optimis PSM Juara Piala Indonesia

Wakil Bupati Bulukumba Optimis PSM Juara Piala Indonesia

Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto (Kiri), bersama pemain PSM Makassar, M. Rahmat (Kanan).

HERALDMAKASSAR.COM – Leg kedua Final Piala Indonesia 2019, PSM kedatangan tamu, rival abadi Macan Kemayoran Persija Jakarta, Minggu (28/07/2019), di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging. Pada Leg pertama, PSM kalah tipis dengan Skor 1 – 0 atas tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno.

Pasukan Ramang harus bekerja ekstra untuk bisa berpesta kemenangan di kandang sendiri, wajib menang 2-0 untuk memastikan tropi juara tahun ini. Dengan dukungan warga Makassar dan The Macz Man, PSM optimis mampu meraih hasil yang memuaskan dan keluar sebagai juara tahun ini.

Salah satu fans fanatik PSM Makassar, Tomy Satria Yulianto yakin PSM Juara.

“Saya sangat optimis sekali PSM juara tahun ini, melihat materi dan formasi pemain, saya berkeyakinan pasukan Ramang Juara,” Ungkap TSY, sapaan akrab Tomy yang juga Wakil Bupati Bulukumba.

Ketika di tanya soal prediksi pertandingan, ketua Partai Nasdem Bulukumba ini tersenyum optimis.

“Saya tidak pernah ragu jika PSM bermain di kandang, prediksi saya 2-0 untuk kemenangan PSM atau mungkin lebih dari itu jika PSM mampu konsisten menjaga irama pertandingan,” harapnya.

Selain itu, TSY juga akan melakukan nonton bareng (Nobar) bersama The Macz Man Bulukumba.

“Pasti, kami akan mendukung PSM bersama anak-anak muda The Macz Man dan seluruh warga Bulukumba dengan menggelar nonton bareng, mudah-mudahan doa dan dukungan kami walaupun dari jauh bisa memberikan support kepada para pemain,” pungkas TSY sembari meneriakan yel-yel, Ewako PSM, Pacinikangi Si’rinu, Wattunami Juara.