Beranda Makassar Legislator Demokrat Minta Danny Pulang Kampung

Legislator Demokrat Minta Danny Pulang Kampung

SUSUMAN HALIM

HERALDMAKASSAR – Dianulirnya 40 Surat Keputusan pelantikan dan mutasi pejabat disambut gembira penun haru ribuan ASN Pemkot Makassar. Walikota Makassar Iqbal Samad Suhaeb melantik kembali 1200 pejabat yang telah dimutasi oleh mantan Walikota Makasssar Moh Ramdhan Pomanto alias Danny.

Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, Jumat (26/7), mengatakan, ini bukan mutasi, tapi melaksanakan perintah undang undang dari kementerian dalam negeri.

Sementara, melihat situasi itu, legislator Demokrat Susuman Halim menilai bahwa insiden ini adalah tamparan keras bagi Danny. Mutasi yang dilakukan selama ini cacat prosedural dan tanpa seizin kementerian yang telah diatur undang undang.

Belum lagi, dengan tindakannya yang mengabaikan undang undang dan etika birokrasi yang berdampak munculnya permusuhan, antipati, dan saling menjelekkan akibat ulah Danny, kata Sugali, sapaa. akrab Susuman meminta Danny “pulang kampung”.

“Danny pulang kampung saja,”. Jangan bikin gaduh Makassar. Jangan menjadikan Makassar mundur lagi dengan gaya kepemimpinan jadul,merasa pintar sendiri,tidak mau menerima saran dan yang paling sadis danny selalu memusuhi orang orang yang justru pernah membantu dia,membuat elite saling bermusuhan, membuat birokrasi terpecah belah,” kata mantan aktivis reformasi 98 ini.
apa yang terjadi di masa pemerintahan danny sejarah kelam bagi pemerintahan dikota makassar,ini tidak boleh terulang lagi

(ALI)