Beranda Makassar Arqam Azikin Sesalkan Ulah Oknum yang Melempar Bus Persija Jakarta

Arqam Azikin Sesalkan Ulah Oknum yang Melempar Bus Persija Jakarta

HERALDMAKASSAR.COM – Kejadian yang terjadi disaat Bus pemain Persija di serang dengan lemparan batu adalah contoh yang sangat tidak terpuji bagi kita sebagai Pecinta Bola.

Arqam Azikin selaku Inisiator Komunitas Fans Bola Indonesia (FBI) mengecam keras ulah oknum genk yang melakukan penyerangan ke Bus Pemain Persija usai latihan di stadion Andi Mattalatta tadi.

“Ini adalah contoh buruk dan merusak imej anak muda Makassar yang cinta Bola, suka damai, dan tidak senang Anarkis. Segelintir ulah oknum genk yg melakukan penyerangan ke Bus pemain Persija mestinya ditangkap aparat, karena karakter anak muda Bugis-Makassar akan menyambut tamunya dengan suka cita dan memberi penghormatan kepada tamu yang meminjakkan kaki di tanah Makassar malah perlu kita jaga bersama,” ujar Arqam Azikin.

“Kami komunitas FBI kota Makassar memohon maaf sebesar-besarnya kepada Pemain Persija Jakarta yang mengalami lemparan Bus nya tadi sore di sekitar Stadion,” cetus Arqam Azikin.

Lanjut Arqam Harapkan sekiranya besok sore aparat keamanan memperketat penjagaan dan panitia pelaksana melakukan antisipasi pola jalur supporter untuk menghilangkan insiden buruk tadi tidak terulang lagi besok pada Laga Final Leg 2 antara PSM Makassar menghadapi Persija Jakarta.

“Untuk Wasit silahkan memimpin pertandingan memperlihatkan kualitas skilnya di lapangan, bersikap tegas dan profesional,” pungkas Arqam Azikin.