Beranda Makassar Pj Walikota Jamin Tidak Akan Ada Pejabat Pemkot Makassar Non Job

Pj Walikota Jamin Tidak Akan Ada Pejabat Pemkot Makassar Non Job

Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb

HERALDMAKASSAR.com – Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb menjamin dalam tahun ini, tidak akan ada pejabat Makassar yang non job. Ini karena setelah pelantikan massal hari ini, Iqbal berjanji akan melakukan penataan struktur birokrasi agar bisa bekerja maksimal.

“Saat ini yang kami lakukan adalah pengembalian dulu. Karena aturan mengharuskan itu. Setelah itu baru kita tata. Insya Allah dalam tahun ini akan rampung. Jadi penataan ini tidak akan ada pertimbangan faktor kedekatan, like and dislike dan balas budi. Tidak ada itu,” ujar Iqbal disambut aplous ribuan pejabat Makassar yang baru saja dikembalikan jabatannya.

Iqbal melanjutkan, untuk ASN yang harus kehilangan jabatan karena aturan ini, maka secepatnya akan dicarikan posisi yang sesuai dengan kemampuan dan kapasitas.

Dalam sambutan pagi tadi, Iqbal juga menyebut aparat pemkot Makassar sebagai “teman-teman”. Penyebutan teman ini, mengindikasikan, Iqbal menganggap seluruh ASN di Pemkot Makassar bukan sebagai anakbuahnya, melainkan mitra dalam bekerja.

(HM)