Beranda Makassar Gubernur Nurdin Abdullah Siap Hadiri Puncak Dies Natalis UNM ke-58

Gubernur Nurdin Abdullah Siap Hadiri Puncak Dies Natalis UNM ke-58

HERALDMAKASSAR.com – Rektor Universitas Negeri Makasaar (UNM) Prof. Husain Syam bersama wakil rektor, dan sejumlah dekan melakukan audiensi ke Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah terkait kegiatan Dies Natalis di Rumah Jabatan Gubernur, Jl Sudirman, Rabu 17 Juli 2019.

Gubernur Sulsel menerima rombongan Rektor UNM dan panitia Dies Natalis UNM ke-58 didampingi oleh Sekretaris Daerah Sulsel, Abdul Hayat. Kegiatan audiensi ini berlangsung sekitar 30 menit dan berlangsung di ruang utama tumah jabatan.

Prof. Nurdin Abdullah dalam kesempatan itu menyatakan siap untuk menghadiri puncak kegiatan Dies Natalis UNM ke-58 pada 31 Juli mendatang.

“Insyah Allah, akan hadir dalam puncak kegiatan Dies Natalis UNM ke 58,” kata Prof. Nurdin Abdullah dihadapan Rektor dan Panitia Dies Natalis UNM.

Kedatangan Rektor UNM dan Panitia Dies Natalis ini juga disambut hangat oleh Prof. Nurdin dengan membincakan rencana sinergi antara Pemprov Sulsel dan UNM khususnya dalam bidang pengembangan pendidikan.

Sementara itu, Rektor UNM Prof. Husain Syam usai melakukan audiensi menyambut baik rencana kehadiran Gubernur Sulsel di puncak perayaan Dies Natalis UNM ke-58.

“Kehadiran kami disini dalam rangka mengundang Gubernur untuk menghadiri acara puncak dies natalis yang ke-58 UNM. Dan alhamdulillah beliau berkesempatan hadir,” jelasnya.

Sekedar diketahui, acara puncak diesntalais UNM akan digelar pada tanggal 31 Juli mendatang di gedung Phinisi UNM dirangkaikan berbagai kegiatan olahraga yang telah dilakukan, dilanjutkan Tenis executive 21 Juli, 22 Juli seminar nasional dihadiri Menpan RB, sepeda santai 27 Juli, dan jalan santai 28 Juli.