Beranda Makassar APPI dan Ryan Latif Bertemu di Mabes PAS08, Sinyal Dukungan Pilwalkot?

APPI dan Ryan Latif Bertemu di Mabes PAS08, Sinyal Dukungan Pilwalkot?

HERALDMAKASSAR.COM – Munafri Arifuddin CEO PSM Makassar yang juga balon walikota 2020, melakukan kunjungan ke Markas Besar (Mabes) PAS08 Sulsel, Sabtu (13/7/2019)

Dalam pertemuan tersebut Munafri dan Ryan Latief lebih membicarakan terkait pengembangan olahraga di Makassar, khususnya cabang sepak bola dan sarana penyediaan lapangan sepak bola untuk warga kota Makassar.

Ditemui usai pertemuan tersebut, Munafri mengatakan pertemuan dengan Ryan Latief hanya silaturahmi biasa antar penggiat olahraga.

“Saya berkesempatan bertemu dengan pak Ryan Latief, Saya tahu beliau pernah bergelut di dunia sepak bola dan sangat intens terhadap dunia olahraga.

Artinya tentu banyak hal-hal yang perlu kita diskusikan untuk membangun sistem olahraga kedepan yang baik untuk Kota Makassar,” kata Ryan Latief.

Untuk Pilwalkot sendiri, Munafri menambahkan, masih melihat kedepan melihat secara detail seperti apa dinamika politik dan keputusan yang akan diambil. Kan juga belum ada pertemuan dengan partai-partai too,” ungkap Appi, sapaan akrbanya.

IR