Beranda Sulsel Mesranya Nurdin Abdullah dan Iqbal Suhaeb di Upacara HUT Bhayangkara

Mesranya Nurdin Abdullah dan Iqbal Suhaeb di Upacara HUT Bhayangkara

HERALDMAKASSAR.com – Keakraban Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dan Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb kembali terlihat di acara peringatan HUT Bhayangkara ke-73, di Lapangan Karebosi, Rabu (10/7/2019) pagi.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara dipimpin oleh Nurdin Abdullah. Dia mengajak seluruh keluarga besar Polri dan masyarakat untuk mendoakan anggota Polri yang gugur dalam menjalankan tugas memelihara keamanan negara agar tetap aman dan kondusif.

Setelah upacara selesai, keduanya juga terlihat berbincang santai sambil berjabat tangan dengan seluruh peserta upacara yang dihadiri oleh Kapolda Sulsel, jajaran pejabat Pemprov dan seluruh Forkopimda se-Sulsel.

Kemesraan antara Nurdin Abdullah dan Iqbal Suhaeb memang telah lama terbangun, terlebih Pj Walikota yang baru 2 bulan dilantik itu adalah Kepala Balitbangda Sulsel yang merupakan pejabat Pemprov dibawah pimpinan dari Gubernur.

Meskipun, baru-baru ini Gubernur Nurdin Abdullah memarahi Pj Walikota Iqbal Suhaeb karena tidak hadir dalam rapat pimpinan, namun hal itu sangat wajar kalau atasan memarahi bawahannya.