Beranda Ekbis IM3 Ooredoo Luncurkan Roam Unlimited Haji Terbaru, Bisa Digunakan di 6 Negara...

IM3 Ooredoo Luncurkan Roam Unlimited Haji Terbaru, Bisa Digunakan di 6 Negara di Timur Tengah

Presscon Roam Unlimited Haji, di Kantor Indosat Ooredoo.

HERALDMAKASSAR.COM – Indosat Ooredoo sabagai perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia menghadirkan Roam unlimited Haji. Paket unlimited Internet den aplikasi yang mamastikan pelanggan lancar berkomunikasi den browsing selama menjalankan Ibadah Haji. Paket layanan Roam Unlimited Haji ini dihadirkan Indosal Oorodoo bekerja sama dengan seluruh operator dl Arab Saudi, sehingga pelanggan Indosat Oorodoo dapat melakukan aktifitas telepon, SMS den internetam dengan menggunakan jaringan terbaik.

Selain bisa menyesuaikan masa waktu sesuai kebutuhan pelanggan, Unlimited Roam Haji juga bisa digunakan di negara timur tengah Iainnya, Turki, Mesir, Palestina, Qatar, dan Uni Emitar Arab dengan tarik yang sama. Dengan harga mulai Rp. 275 Ribu dan pilihan masa aktif salama 45 hari, bisa diaktifkan langsung dl *122*1# atau aplikasi MyIM3 atau di www.indosatooredoo.com baik ketika masih di Indonesia baik di tempat tujuan.

Vikram Sinha, Chief Operating Officer Indosat Ooredoo mengatakan bahwa Indosat Ooredoo berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan akses layanan komunikasi bagi pelanggan dalam kondisi apapun.

“Bagi kami, kemudahan dan kenyamanan pelanggan yang sedang melaksanakan ibadah haji sangatlah panting. Agar bisa tetap borkomunikasi dengan keluarga den kerabat di tanah air tanpa rasa khawatir karna Roam Unlimited Haji dan Umroh IM3 Ooredoo, yang bisa digunakan di 6 negara Timur Tengah dan tentu saja dengan kuota internet unlimited,” ujarnya.

Pelanggan Prabayar IM3 Ooredoo dapat langsung menggunakan Unlimited Roam Haji secara otomoatis (tanpa registrasi) sepanjang pulsa mencukupi. Untuk pelanggan pascabayar, fitur Internasional Roaming (IR) harus aktif terlebih dahulu sebelum menggunakan layanan roaming. Pelanggan juga tidak perlu melakikan pengaturan atua pemilihan operator secara manual dan ganti kartu.

Paket roam unlimited haji juga bisa didapatkan di beberapa marketplace seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, Bukalapak, serta Outlet isi ulang.