Beranda Makassar Iqbal Suhaeb Dukung Penuh Gerakan Wakaf Alquran MUI Sulsel

Iqbal Suhaeb Dukung Penuh Gerakan Wakaf Alquran MUI Sulsel

HERALDMAKASSAR.com – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel akan menggelar gerakan wakaf Alquran pada 26 Juli mendatang, dengan dirangkaikan Milad MUI Sulsel yang ke-44 tahun.

Sejalan dengan rencana tersebut, Pj Walikota Makassar, Dr M Iqbal S Suhaeb menyatakan mendukung penuh gerakan wakaf Alquran MUI Sulsel.

“Saya sangat mendukung gerakan wakaf Alqur’an yang akan digelar oleh MUI Sulsel pada 26 Juli 2019 mendatang yang akan dirangkaikan dengan Milad MUI Sulsel yang ke-44 tahun,” kata Iqbal.

Menagngkat tema wakaf “Satu Rumah Satu Mushaf” ini diharapkan menjadi motivasi untuk berbuat kebaikan sekaligus ladang amal ibadah keluarga besar di bawah naungan MUI Sulsel.

“Mari kita sosialisasikan gerakan ini terlebih lagi Alqur’an merupakan tuntunan hidup seorang muslim dan mengimani Alqur’an adalah salah satu rukun iman,” imbaunya.

“Mushaf Alqur’an ini juga akan saya jadikan sebagai cinderamata yang berharga untuk mitra sekaligus ladang amal dan sedekah bagi kita,” tambah Kepala Balitbangda Sulsel ini.