Beranda Makassar Dikunjungi Kapolrestabes, Eric Horas Apresiasi Kepolisian Kawal Pemilu 2019

Dikunjungi Kapolrestabes, Eric Horas Apresiasi Kepolisian Kawal Pemilu 2019

HERALDMAKASSAR.com – Kapolrestabes Makassar Kombespol Wahyu Dwi Ariwibowo berkunjung ke Kantor DPC Partai Gerindra Kota Makassar di Jalan Nuri, Makassar, Selasa (9/7/2019).

Kombespol Wahyu Dwi Ariwibowo diterima langsung oleh Ketua DPC Gerindra Eric Horas, didampingi beberapa anggota DPRD Makassar Fraksi Gerindra yakni, Andi Pahlevi dan Lisdayanti Sabri.

Hadir juga Sekretaris DPC Gerindra Arif Bahagiawan, Budi Hastuti selaku bendahara serta beberapa pengurus lainnya.

Eric mengatakan kunjungan Kombes Wahyu ke DPC Gerindra adalah rangkaian kunjungan pasca Pemilu dan pasca penetapan hasil Pilpres dan Pileg 2019 oleh KPU.

Pada kesempatan tersebut, dia juga menyampaikan bahwa sebentar lagi ada tahapan Pilwali Makassar 2020.

“Mari kita bersama menjaga keamanan dan ketertiban Makassar yang masyarakatnya religius dan berkearifan lokal maupun taat dan patuh terhadap aturan yang ada,” katanya.

Eric pun memberikan apresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh orang nomor satu di Polrestabes Makassar tersebut, dalam rangka menjaga stabilitas politik pasca Pemilu.

“Kami sampaikan bahwa seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra mendukung langkah kepolisian dalam menjaga keamanan dan stabilitas agar tetap kondusif usai Pemilu berlangsung,” ujar Wakil Ketua DPRD Makassar itu.