Beranda Sulsel IAS Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Nusa Dari PP Polri

IAS Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Nusa Dari PP Polri

HERALDMAKASSAR.COM – Ketua Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri Provinsi Sulawesi Selatan, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menerima penghargaan Satya Lencana Karya Nusa dari PP Purnawirawan Polri.

Untuk menerima penghargaan ini, Ilham Arief Sirajuddin mendapatkan izin dari Lapas Klas 1 Makassar. Ia tiba di Mapolda Sulsel sekitar pukul 08.30 wita dengan pengawalan dari Polsuspas.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Hamidin, yang dirangkaikan dengan pertemuan Purnawirawan, Warakawuri dan Wredatama Polri, di Aula Serba Guna Mapolda Sulsel, Kamis (04/07/2019).

IAS mendapatkan penghargaan atas peran aktif KBPP Polri Sulsel yang ia pimpin dalam membantu kerja-kerja kepolisian.

“Terimakasih atas pastisipasi organisasi yang dipimpin bapak Ilham Arief Sirajuddin di Sulawesi Selatan, semoga bisa terus bersinergi dengan  Polri,” kata Irjen Pol Hamidin.

Sementara, Ilham Arief Sirajuddin mengungkapkan rasa bahagianya atas penghargaan tersebut.

“Kami sangat bahagia dengan adanya penghargaan ini, dan ini juga menjadi semangat buat kami putra-putri anggota Polri menjalankan roda organisasi ini,” ujar IAS.

“Semoga KBPP Polri bisa terus bersinergi dalam menbantu Kepolisian menjalankan tugas-tugas negara,” ujar Wali Kota Makassar 2004-2014 ini.

Penghargaan ini juga diberikan dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 dan juga Ulang Tahun Persatuan Purnawirawan Polri ke-22.