Beranda Makassar Rektor Lepas 15 Calon Jamaah Haji UNM

Rektor Lepas 15 Calon Jamaah Haji UNM

HERALDMAKASSAR – Rektor UNM, Prof. Husain Syam melepas 15 calon jamaah haji UNM dalam sebuah acara pelepasan yang dihelat secara sederhana di Gedung Menara Pinisi Lantai 7, Selasa (2/7/2019).

Rektor UNM, Prof. Husain Syam dalam sambutannya mengatakan bahwa pelepasan haji UNM ini rutin dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan doa kepada para calon jemaah haji dalam lingkup UNM.

“Ini merupakan rutin dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan doa kepada para calon jemaah haji dari Keluarga Besar UNM. bahwa di tanah haram seluruh doa dijabah untuk itu sebagai keluarga besar yang mendapat undangan kita berharap bisa menitipkan doa yang baik semoga UNM bisa semakin baik,” katanya.

Ia juga menyampaikan selamat, dan berpesan kepada 15 calon jamaah haji UNM, untuk mempersiapkan diri dengan baik agar selama menjalankan ibadah haji di tanah suci Mekkah diberikan kemudahan oleh Allah SWT.

“Semoga niat dan seluruh proses dimudahkan, dilancarkan dan menjadi haji mabrur,” tutupnya.

Adapaun 15 calon jamaah haji ini UNM berangkat melalui embarkasi Makassar dalam beberapa keloter penerbangan, 15 calon jamaah haji UNM berasal dari 4 Fakultas MIPA, 4 Fakultas Teknik, 2 FIS, 3 Fakultas Ekonomi, dan 1 dari Kantor pusat UNM.

(Humas UNM)