Beranda Makassar Imigrasi Kelas I TPI Makassar Gelar Sosialisasi “Imigrasi Menyapa”

Imigrasi Kelas I TPI Makassar Gelar Sosialisasi “Imigrasi Menyapa”

HERALDMAKASSAR.COM – Satu lagi inovasi Imgrasi makassar dengan gelar kegiatan Sosialisasi Keimigrasian ini dirangkaikan Hari Keluarga Nasional yang diselenggarakan oleh BKKBN Provinsi Sulawesi selatan.

Dalam acara Hari Keluarga Nasional, BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan menggelar acara Sepeda santai yang bertempat di lapangan karebosi minggu pagi, (30/6/2019)

Dalam kegiatan ini Kepala kantor Imigrasi kelas I TPI Makassar beserta 20 staffnya melakukan Sosialisasi Keimigrasian dengan tema “Imigrasi Menyapa” dalam kegiatan ini juga diberikan Paspor Gratis bagi peserta kegiatan yang beruntung menjawab pertanyaan seputar informasi Keimigrasian.

Ini merupakan sarana komunikasi untuk meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai kegiatan keimigrasian yang ada, dalam hal ini bukan hanya pembuatan paspor namun juga izin tinggal dan pengawasan Warga Negara Asing. kegiatan ini pula disosialisasikan program program kerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar yang telah mendeklarasikan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Penyebaran Informasi ini di harapkan dapat memberikan ilmu pengetahuan kepada masyarakat sehingga dapat lebih disebarkan luaskan oleh masyarakat