Beranda Makassar DPRK Banda Aceh Kunjungi DPRD Makassar, Bahas Penyebarluasan Produk Hukum

DPRK Banda Aceh Kunjungi DPRD Makassar, Bahas Penyebarluasan Produk Hukum

HERALDMAKASSAR.com – Sekretariat DPRD Kota Makassar terima kunjungan kerja Sekretariat DPRK Kota Banda Aceh terkait Konsultasi Penyebarluasan Produk Hukum Daerah, Pagi ini, Selasa (02/07/2019) di ruang Sekretaris DPRD kota Makassar.

Kunjungan pagi ini diterima langsung Kepala Sub.Bagian Humas DPRD Makassar, Muh. Akbar Rasyid, ST, bersama dengan Kepala Sub.Bagian Verifikasi dan Akuntansi DPRD Kota Makassar, Engeline Frederika Magdalena, SE.

Sementara itu, Sekretariat DPRK Kota Banda Aceh dalam kunjungannya, dipimpin langsung Plt. Sekretaris DPRK kota Banda Aceh, Yusnidar, S.Si. didampingi Kepala Bagian Hukum, Humas, dan Persidangan, Cut Azharida, SH serta Desriyani selaku staf  Umum, Kepegawaian, dan Aset.

Plt. Sekretaris DPRK kota Banda Aceh, Yusnidar mengungkapkan maksud dan tujuan melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Kota Makassar dalam rangka mengkonsultasikan landasan Hukum, serta pelaksaaan secara teknis terkait Penyebarluasan Produk Hukum Daerah yang telah dihasilkan oleh Anggota Legislatif

“Kami berkunjung ke DPRD kota Makassar dalam rangka  ingin mendapatkan informasi serta konsultasi terkait landasan hukum serta bagaimana pelaksanaan secara tekhnis  dalam penyebarluasan Produk Hukum Daerah (Perda) yang telah dihasilkan oleh Anggota Legislatif,” jelasnya.

Kunjungan ini diapresiasi langsung Kepala Sub. Bagian Humas DPRD Makassar, Akbar Rasyid, ST menurutnya dengan dijadikannya DPRD Makassar sebagai tempat untuk mendapatkan bahan informasi oleh Sekretariat DPRK kota Banda Aceh adalah suatu penghargaan luar biasa dan semoga apa yang didapatkan dalam kunjungan ini bisa bermanfaat bagi Masyarakat.

“Kami sangat meangapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan Pejabat Sekretariat DPRK Kota Banda Aceh yang menjadikan kota Makassar sebagai tempat untuk mendapatkan referensi terkait Penyebarluasan Hukum Daerah dan saya berharap apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk kota Banda Aceh,” terang Kk’ Ocha sapaan akrab Kasubag Humas DPRD kota Makassar ini.

Sebelum meninggalkan DPRD Makassar, kunjungan kerja Sekretariat DPRK Kota Banda Aceh saling bertukar cinderamata dan foto bersama.