Beranda Politik MRR Dapat Dukungan Dari Masyarakat CEMARA Untuk Maju Di Pilbup Maros 2021

MRR Dapat Dukungan Dari Masyarakat CEMARA Untuk Maju Di Pilbup Maros 2021

HERALDMAKASSAR.COM – Dukungan terus bertambah untuk MRR yang akan maju di pemilihan Bupati Maros 2021- 2024 mendatang

Sejumlah tokoh Camba yang mengkoordinir pemuda dan tokoh-tokoh masyarakat di tiga kecamatan di Ujung Timur kabupaten Maros yaitu Camba, Cenrana dan Mallawa.

Mereka memasang puluhan spanduk di tiga kecamatan tersebut dan menamai diri mereka Perhimpunan Masyarakat Cempa Mallawa Cenrana atau Perhimpunan Masyarakat CEMARA BERSATU sebagai bentuk dukungan kepada Muhammad Ramli Rahim (MRR) untuk maju di pilbup Maros mendatang.

Akmal Sulaeman yang memimpin perhimpunan ini adalah tokoh pemuda yang dikenal luas di kalangan masyarakat Cemara. Akmal adalah mantan ketua KNPI Camba dan sekarang menjabat Ketua Komite SMAN 2 Maros.

Mereka memasang spanduk itu sekaligus meminta kesediaan saya agar mau mencalonkan diri sebagai Bupati Maros 2021-2024

Sebagai Putra Asli Cemara, saya menyampaikan terima kasih ada dukungan tersebut dan akan tetap melihat perkembangan konstalasi politik dan dukungan masyarakat Maros. Posisi saya sebagai ketua umum ikatan guru Indonesia tentu saja menjadi pertimbangan utama mengingat peran sebagai ketum IGI sangat signifikan dalam membantu masyarakat khususnya guru dan siswa mengkritisi kebijakan-kebijakan pemerintah dan menggerakkan guru meningkatkan kompetensinya secara mandiri.

Terkait dukungan para petani, mereka juga melaporkan telah memasang spanduk di 60 basis petani mereka dan secara serius meminta saya turun tangan bertarung dalam pilkada Maros 2020 dan akan terus memasang sendiri spanduk hingga mencapai target 800 titik petani katanya. Mereka berkeinginan, Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Kabupaten Maros memimpin Maros agar keberpihakan ke petani jelas terasa.

Selain Cemara, saya pun harus melihat dukungan dari keluarga ayah saya di Bantimurung dan Simbang sebagai dukungan geopolitik sebelum memutuskan untuk maju secara serius di Pilkada Maros 2020 nanti.