Beranda Makassar LPM Minta Ada Sinergi dengan Kecamatan Panakukang

LPM Minta Ada Sinergi dengan Kecamatan Panakukang

HERALDMAKASSAR.com – Dalam rangka meningkatkan optimalisasi tugas dan fungsi serta mewujudkan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kecamatan dan LPM. Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar menggelar pertemuan dengan para Ketua LPM Kelurahan se-Kecamatan Panakkukang di Aula Kantor Camat Panakkukang, Senin (23/06/19).
Turut hadir mendampingi Camat Panakkukang dalam pertemuan tersebut Sekcam Panakkukang Andi Anshar serta para Lurah se-Kecamatan Panakkukang dan Ketua Forum LPM Kecamatan Panakkukang.
Camat Eang sapaan akrabnya sangat mengapresiasi kegiatan pertemuan ini dan berharap sinergitas LPM dengan Pemerintah Kecamatan Panakkukang terus ditingkatkan. “LPM merupakan mitra kerja Pemerintah Kecamatan/Kelurahan kami semua satu hati seirama sesuai aspirasi masyarakat, dan bersatu dalam sebuah persepsi agar pembangunan di suatu wilayah tercapai dengan baik,” tegas Camat Panakkukang.
Eang juga mengibaratkan, Lurah merupakan suami dan LPM Kelurahan merupakan Istri, mereka merupakan sebuah keluarga yang harus selalu sehati, sejalan dan selalu akur dalam berumah tangga. (***)