Beranda Sulsel Bertandang ke Makassar, Dekranasda Bungo Kunjungi Pengrajin Khas Sulsel

Bertandang ke Makassar, Dekranasda Bungo Kunjungi Pengrajin Khas Sulsel

HERALDMAKASSAR.com – Dekranasda Jambi yang diwakili Ketua TP-PKK Kabupaten Bungo Jambi, Hj. Verawaty Mashuri dan rombongan bertandang ke Sulawesi Selatan Kota Makassar.

Istri Bupati Bungo Jambi, Istri Wakil Bupati Bungo Hj. Nining Wilasari dan seluruh rombongan diterima langsung oleh Ketua Dekranasda Sulsel Hj Liestiaty F Nurdin di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.

Ketua TP-PKK Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin mengaku, sangat bersyukur bisa menerima rombongan Dekranasda Bungo Jambi, di Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jendra Sudirman, Makassar.

Pada kesempatan tersebut, kata Liestiaty F Nurdin banyak hal yang dibahas mengenai perkembangan kreativitas dari masing-masing Dekranasda.

Sementara itu, Humas Dekranasda Sulsel Warni Saharuddin mengatakan mereka juga mengunjungi kantor Dekranasda Sulsel yang diterima langsung oleh ibu Sekprov Sulsel Dra. Sri Rejeki MM selaku Wakil ketua Dekranasda bersama anggota lainnya.

Setelah itu, para rombongan kemudian diantar ke pengrajin enceng gondonk dan ke pengrajin tenun toraja yang banyak diminati di manca negara.

Kemudian lanjut lagi ke pengarajin perak dan pengrajin payet. Rombongan Dekranasda Jambi Kabupaten Bungo tetap didampingi oleh A. Oci Alepuddin (Wakil ketua harian 2) juga A. Masniawati Yusran (Wakil ketua harian 2).