Beranda Sulsel Wagub Hadiri Pembahasan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK

Wagub Hadiri Pembahasan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK

HERALDMAKASSAR.com – Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menghadiri Pembahasan Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan 2019 BPK RI Sulsel, di Kantor BPK RI Perwakilan Makassar, Rabu (19/6). Dalam sambutannya, ia mengatakan jika dirinya dan Gubernur Prof Nurdin Abdullah sangat terbuka untuk masyarakat banyak, dan terus melakukan perubahan-perubahan yang ada di Sulsel.

“Keterbukaan Pemprov bertujuan untuk kepentingan orang banyak dan berharap dalam proses berjalannya, Pemprov mampu mencapai target kerja. Ini sesuai dengan komitmen kami, bersih dan melayani,” ucap Andi Sudirman.

Akuntabilitas, lanjutnya, menjadi konsep yang harus diterapkan pada setiap entitas penyelenggara pemerintahan, termasuk pada pengelolaan keuangan daerah. Setiap nilai rupiah yang dikelola pemerintah sudah selayaknya harus dipertanggungjawabkan dengan baik secara periodik.

Dalam pertemuan tersebut, Andi Sudirman berharap agar BPK memberi bimbingan kepada pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota di Sulsel, secara berkelanjutan.

Turut hadir dalam acara tersebut Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb dan Wakil Bupati se Sulsel. (*)