Beranda Sulsel Sulsel Masuk Empat Nominasi Nasional di HKG PKK

Sulsel Masuk Empat Nominasi Nasional di HKG PKK

HERALDMAKASSAR.com – Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel masuk dalam empat nominasi pada Hari Kesatuan Gerakan (HKG) PKK Nasional. Ketua TP PKK Sulsel, Lies F Nurdin, menyatakan rasa syukurnya atas prestasi yang diperoleh oleh organisasi yang ia pimpin.

“Kita sangat bahagia. Sulsel dapat nominasi untuk penilaian administrasi PKK, Hatinya PKK, Ifa Tes, dan Posyandu,” kata Lies, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Rabu (19/6).

Lies menyebutkan, empat nominasi masing-maaing diperoleh Kota Makassar untuk kategori Ifa Tes dan Posyandu, Kabupaten Palopo untuk kategori Administrasi, dan Kabupaten Bantaeng untuk kategori Hatinya PKK.

Bersama Ketua PKK Kota Makassar Murni Iqbal, Lies menuturkan, akan bekerja maksimal agar memperoleh hasil terbaik pada event tahunan PKK nasional ini.

“Kita akan bekerja dengan baik agar tim juri merasa puas dan kita bisa mendapatkan nilai yang tertinggi, karena ini penilaian se-Indonesia,” tutur Lies.

Penilaian HKG PKK Nasional ini mulai dilaksanakan pada 21 Juni 2019 mendatang. Pengumuman hasil pada 23 Juli 2019 di Padang, Sumatera Barat. (*)