Beranda Politik Puluhan Warga Bontoala Siap Jadi Relawan UQ Sukriansyah Di Pilwali Makassar

Puluhan Warga Bontoala Siap Jadi Relawan UQ Sukriansyah Di Pilwali Makassar

HERALDMAKASSAR  – Tim Pemenangan Bakal Calon Walikota Makassar Sukriansyah S Latief mendapat kunjungan dari puluhan warga yang berasal dari kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Selasa (18/6/2019).

Warga Bontoala yang terdiri dari beberapa tokoh masyarakat tersebut mendatangi posko relawan UQ Sukriansyah di jalan Pengayoman Nomor 21 Makassar. Mereka memberikan dukungannya ke bakal calon Walikota Makassar Sukriansyah S latief atau yang akrab disapa UQ untuk maju sebagai bakal calon walikota Makassar 2020 mendatang.

Puluhan warga tersebut memberikan dukungannya melalui surat pernyataan dan menyerahkan Foto kopi KTP (Kartu Tanda Penduduk ). “Kami berkunjung ke Posko ini untuk memberikan dukungan kepada pak UQ”. Kata Yusriana salah satu warga yang hadir.

Sementara itu, Syarifuddin yang juga sebagai perwakilan warga tersebut menilai Sukriansyah merupakan Sosok yang mampu memberikan solusi terhadap permasalahan di Kota Makassar. Pengalamannya sebagai mantan Wartawan yang bekerja selama puluhan tahun diyakini mampu dan menguasai persoalan sosial dan ekonomi di Mayarakat.

Syarif menambahkan bahwa tidak hanya memberikan dukungan, warga ini menyatakan diri siap menjadi relawan yang akan menggalang dukungan dilapangan seperti di kelurahan sampai di tingkat RT/RW.

“Pasca Kunjungan ini kami akan aktif mensosialisasikan dan menggalang dukungan untuk Pak Sukriansyah”. Ungkap Syarif

Haeruddin tim pemenangan Sukriansyah yang menerima kedatangan warga mengatakan bahwa warga ini merupakan simpatisan yang datang untuk memberikan dukungan dan bersedia menjadi relawan. “Posko ini baru dibuka sejak lima hari yang lalu, Walaupun belum dibuka secara resmi namun hampir tiap hari warga berdatangan untuk memberikan dukungan”. Tutupnya.