Beranda Politik Diawali Niat Yang Tulus, Ribuan Saudaranya APPI Hadir di Acara Halal Bihalal

Diawali Niat Yang Tulus, Ribuan Saudaranya APPI Hadir di Acara Halal Bihalal

HERALDMAKASSAR.COM – Walikota Makassar ,Munafri Arifuddin APP1 Menggelar halal bihalal dengan para relawan dan para  komunitas diantaranya, Batuh Putih Sydnate, Jo community, Ucoh Community, Makassar Maju, Pemuda Appi Cicu, Silonna Appi, Bur Community, Suporter PSM The Maczman, P2M Makassar, PMMM, Paporo Community, Regge Community dan Tim Sosemd.

Kegiatan acara halal bihalal ini bertempat di Menara Bosowa Jalan Jenderal Sudirman, Makassar. Jum’at Malam (14/6/2019)

Munafri Arifuddin Appi dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini sebagai bentuk terima kasih dan ajang silaturrahim dengan saling bermaafkan yang dikemas dalam acara halal bihalal tersebut haruslah diawali dengan niat yang tulus dan berasal dari lubuk hati yang paling dalam.

Konservasi pemilihan walikota di Makassar akhir-akhir ini semakin ramai maka kita harus luruskan niat bukan dengan mendiskreditkan dan saling mencela, tidak ada permainan curang dalam kontestasi dan kita harus berjalan dalam koridor kebenaran.

Tahun 2018 lalu memberikan kita begitu banyak pelajaran cara mengelola pemilihan walikota dan proses itu saya melihat ada beberapa hal yang perlu kita perbaiki.

” Akan tetapi Saya tidak akan bisa melakukan itu sendiri yang mampu melakukannya adalah saya beserta bapak dan ibu saudara-saudaraku sekalian yang ada di kota Makassar,” Ungkap Appi.

Ditambahkan, appi mengatakan akan bersama-sama berjuang 2020 untuk mendapatkan kendaraan menuju calon walikota Makassar.

lanjut Appi, mengatakan bahwa saya beserta keluarga mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan bhatin selamat hari raya idul fitri.

Selesai sambutan Appi melanjutkan kegiatan Halal bi halal yang berupa berjabat tangan bersama relawan beserta seluruh tamu yang hadir, dan kegiatan di akhiri dengan sesi foto bersama.