Beranda Sulsel Polisi Selidiki Heboh Video Mesum Siswi SMK Bulukumba

Polisi Selidiki Heboh Video Mesum Siswi SMK Bulukumba

HERALDMAKASSAR.com – Kepolisian Resort Bulukumba kini tengah menyelidiki beredarnya video mesum sepasang kekasih siswa sebuah SMK di Bulukumba, Sulsel.

Video singkat yang berdurasi 29 detik tersebut memperlihatkan hubungan layaknya suami istri yang dilakukan siswa salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Bulukumba. Mirisnya, video adegan tak senonoh itu dilakukan di dalam kelas.

Dalam video tersebut, si perempuan menggenakan hijab warna putih dan berseragam sekolah, sama dengan si pria. Logo Osis pada seragam ke duanya juga terpampang dengan jelas.

“Janganko kasih nyala blitznya (jangan di nyalahin flashnya),” ujar pelajar perempuan pada adegan itu dengan dialeg kental khas Bugis-Makassar, lalu menutup wajahnya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bulukumba, AKP Berry Juana yang dikonfirmasi membenarkan beredarnya video tersebut. Ia mengakui video itu dilakukan oleh pasangan pelajar di Bulukumba.

“Iya, video tersebut benar dilakukan oleh pelajar di Bulukumba. Kami sedang lidik dan mengumpulkan bukti-bukti. Apalagi videonya sudah viral, nanti kami akan sampaikan ke media hasilnya,” Jelas AKP Berry

Polres Bulukumba juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan video yang menghebohkan warga bulukumba tersebut. Dia pun mengingatkan, yang menyebarkan video tersebut akan berurusan dengan hukum.

(TIM)