Beranda Makassar Open House Wagub Sulsel Terbuka untuk Umum

Open House Wagub Sulsel Terbuka untuk Umum

buka MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan Andi Sudirman Sulaiman melaksanakan Shalat Idul Fitri di Kabupaten Takalar.

Diketahui bahwa, Wagub melaksanakan shalat Idul Fitri di Takalar baru yang pertama kali dilaksanakan, juga sekaligus ingin menyapa masyarakat Takalar dan bersilaturahim secara langsung dengan warga Kabupaten Takalar.

Selain itu, Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman juga akan melaksanakan open house di rumah jabatannya selama dua hari (1 dan 2 Syawal), di jalan Yusuf Dg Ngawing Makassar, dan terbuka untuk umum.

Open Hause yang di laksanakan oleh Wagub Sulsel, diketahui baru pertama kali selama menjabat sebelas (11) bulan, dan baru kali ini pula bertemu dengan Idul Fitri selama menjabat.

Berbagai menu akan disajikan nantinya, seperti daging kambing, buras dan makanan khas Bugis Makassar untuk dinikmati oleh masyarakat.

“Mari kita bersyukur kepada Allah Subhana Wa Ta’ala atas dipertemukannya kembali kita dengan bulan penuh berkah ini. Bulan yang agung, bulan Ramadhan. Semoga kita keluar dari bulan puasa ini dengan penuh ampunanNya Insya Allah. Serta memohon agar menjadikan kita manusia-manusia hijrah ke jalan yang Allah Ridhoi. Aamiin,” ucap Andi Sudirman saat ditemui di rumah jabatannya jalan Yusuf Dg Ngawing Makassar, Selasa (4/6).

“Open house akan kami adakan untuk 2 hari berturut turut 1 dan 2 Syawal, terbuka untuk umum. Pada akhirnya secara pribadi dan wakil gubernur Sulsel mengucapkan Taqobballahu Minna Wa Minkum. Ied Mubarak Insya Allah untuk kita semua,” jelas Andi Sudirman. (*)