Beranda Ekbis Citadines Royal Bay Makassar Hadirkan Paket Murah Untuk Halal Bi Halal

Citadines Royal Bay Makassar Hadirkan Paket Murah Untuk Halal Bi Halal

HERALDMAKASSAR.COM – Mudik dan Silaturahmi kepada kerabat sudah menjadi tradisi pada saat Lebaran tiba, banyak khalayak yang memanfaatkan waktu ini untuk menyelenggarakan kegiatan Halal Bi Halal yang juga terkadang di rangkaikan dengan Reuni dengan teman sekolah atau teman sepergaulan semasa dulu.

Kesempatan ini diambil oleh Citadines Royal Bay Makassar untuk ikut memberikan ruang untuk tamu kami yang akan bersilatuhrami dengan keluarga dan teman, Citadines Royal Bay Makassar memberikan harga Khusus yaitu paket Halal BiHalal dengan harga Mulai dari Rp. 80 Ribu nett/pax dan sudah termasuk dengan Makanan Prasmanan, gratis penggunaan ruangan.

Paket Halal Bi Halal ini akan berlaku selama bulan juni 2019, selain itu Citadines Bay Makassar pun juga selalu menyiapkan area bagi anda yang ingin melaksanakan kegiatan Halal Bihalal ataupun Reuni dengan Nuansa yang lebih santai dan lebih nyaman, area tersebut adalah SPLASH MUSIC yang terletak di Lantai 2 Citadines Royal Bay Makassar.

“Karena moment ini sangat berharga bagi kami, maka saya akan selalu memberikan Cita Rasa yang sempurna untuk semua menu yang anda pesan untuk kegiatan Halal bihalal tersebut, walaupun dengan harga yang murah namun itu tidak akan mengurangi cita rasa dan kualitas masakan saya,” ujar Robby Purnama selaku Executive Chef Citadines Royal Bay Makassar.

Pada kesempatan ini pula tak lupa Yudhi Bakaria selaku General Manager Citadines Royal Bay Makassar mengucapkan Minal Aidzin Wal Fa Idzin, Mohon maaf lahir batin dan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Semoga Silaturahmi dan Halal bihalal yang anda laksanakan di Citadines Ryal Bay Makassar akan selalu menyimpan kenangan baik untuk seluruh tamu kami,” pungkasnya.

Bagi anda yang ingin melaksanakan kegiatan tersebut kami sudah membuka layanan untuk reservasi atau membuka untuk pemesanan yang dapat anda lakukan melakui telp ataupun melalui whatsapp ke nomor : 0822 1830 6306 (Riani) atau 0852 3111 9775 (angel) yang tentunya akan siap membantu anda untuk melakukan pemesanan serta membantu anda untuk memudahkan proses kegiatan Halal Bihalal anda.