Beranda Makassar Pengurus AUHM Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Pengurus AUHM Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

HERALDMAKASSAR.COM – Badan Pengurus Asosiasi Usaha Hiburan Makassar (AUHM) mengadakan buka puasa bersama dan membagikan sembako kepada anak yatim di Panti Asuhan Arafah Jalan Serigala, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Kamis (30/05/2019).

Menurut Ketua AUHM, Zulkarnaen Ali Naru, buka puasa ini merupakan program berbagi kasih yang rutin dilaksanakan pengurus AUHM dalam setiap bulan suci Ramadan.

“Program ini sudah kami lakukan sejak tahun 2002 lalu, yang kami laksanakan pada setiap akhir ramadhan dan menyambut hari Raya Idul Fitri,” kata Zul, sapaan akrab ketua AUHM.

Selain buka puasa bersama, pengurus AUHM juga memberikan bantuan sembako di enam panti asuhan di Makassar.

“Kemarin ada 6 panti asuhan, sekitar 300 anak panti diberikan sembako. Hari ini 7 panti rencana kami kunjungi lagi sekaligus menyerahkan bantuan kepada para kaum dhuafa,” sebutnya.

Sementara Wakil Bendara AUHM, David Liong menambahkan dalam setiap bulan suci Ramadhan, sebanyak 116 usaha hiburan turut berpartisipasi secara langsung.

Usaha itu tergabung dalam AUHM dan para mitra dari berbagai perusahaan distributor dan sub distributor.

“Dari partisipasi anggota dan para mitra AUHM ini, kami juga telah menyalurkan bantuan berupa ratusan paket sembako disejumlah panti asuhan serta untuk kaum dhuafa diberbagai lokasi diwilayah Kota Makassar,”paparnya. (*)