Beranda Sulsel Solidkan Gerakan, KAMMI dan KAKAMMI SulSel Gelar Buka Puasa

Solidkan Gerakan, KAMMI dan KAKAMMI SulSel Gelar Buka Puasa

HERALDMAKASSAR.COM – Keluarga Alumni kesatuan aksi mahasiswa muslim indonesia dan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Sulselbar gelar buka puasa bareng di RM Cobek Cobek desa Jl. Perintis kemerdekaan KM 09 , Kamis 30/05/19.

Buka puasa tersebut dihadiri langsung ketua Alumni KAMMI Sulsel Yusran ST. MT yang juga akademisi sulsel dan ketua KAMMI Wilayah Sulselbar Farid Ramli.

Dihadapan para alumni dan kader KAMMI ketua Keluarga Alumni KAMMI berpesa agar gerakan KAMMI tetap menjadi gerakan yg membersamai Ummat dan bangsa ini,Gerakan yang tetap peduli & responsibel dengan kondisi Ummat dan bangsa

Selanjutnya Akademisi PoliTeknik Negeri ujung pandang ini mengatakan bahwa KAMMI Harus tetap berkontribusi pada kemajuan bangsa ini, Karna spirit ramadhan sejatinya adalah spirit perubahan Spirit perang melawan ketertinggalan & keterbelakangan
Tambah Yusran.

Ketua KAMMI Sulselbar Farid Ramli juga merasa bersyukur atas kehadiran para Alumni dan kader KAMMI Sekota Makassar, kegiatan ini rutin kita gelar setiap ramadhan sekaligus ajang silaturrahmi antar sesama pengurus dan Alumni,semoga kegiatan ini menjadi motivasi bagi KAMMI untuk terus berbenah menghadapi tantangan zaman.