Beranda Makassar Bulan Penuh Berkah, PDAM Makassar Gelar Safari Ramadhan

Bulan Penuh Berkah, PDAM Makassar Gelar Safari Ramadhan

HERALDMAKASSAR.COM – Sebagaimana agenda yang telah rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Manajemen PDAM Kota Makassar, hari ini Minggu, 26 Mei 2019, Dirut PDAM Makassar, Haris Yasin Limpo melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Al Faqri yang bertempat di Kompleks Perumahan Dosen Unhas Antang dan Berbuka Puasa DiMasjid Nurul Iman di Jl.Tamangapa Raya 3 Antang bersama warga sekitar.

Haris dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah agenda rutin kita untuk berbagi dengan sesama dan kita khususkan buat kaum dhuafa dan panti asuhan, dengan menyerahkan bantuan sembako serta uang pembinaan bagi pengurus panti asuhan.

Adapun rencana berbuka puasa kami ingin membina silaturrahim dengan warga masyarakat sekaligus meminta saran serta masukan untuk perbaikan kinerja PDAM ke depan.

Diharapkan dengan kegiatan ini, manajemen dapat memperoleh informasi tentang pelayanan kita kepada pelanggan. Haris menambahkan seluruh Direksi dan Pejabat PDAM akan ikut serta dalam kunjungan supaya dapat mendengarkan langsung jika ada keluhan pelanggan supaya dapat secara langsung mencari solusinya.

Tampak terlihat juga hadir dalam rombongan beberapa pejabat Kepala Wilayah dan Kepala Bagian yang ikut mendampingi Direktur Utama.