PJ Walikota Makassar Apresiasi BERGAYA 2019

    HERALDMAKASSAR.COM – Berbagi dengan 1000 Anak Panti Asuhan tau disingkat Bergaya yang akan digelar pada 25 Mei di Trans Studio Park.

    Mendapat apresiasi dari berbagai pihak termasuk plt Walikota makassar Iqbal Suhaeb , orang nomor satu makassar ini memberi apresiasi komunitas berbagi seribu anak yatim panti asuhan sudah Memasuki tahun ke 8, untuk tahun ini.

    Pemerintah kota makassar memberi apresiasi kepada semua pihak yang turut mendukung kegitan mulia ini dalam mensukseskan Bergaya 2019 pungkas iqbal .

    Wachyudi Muchsin Salah satu inisiator Komunitas berbagi seribu anak yatim panti asuhan menargetkan 1000 anak panti asuhan bisa menghimpun donatur Selain berbagi ada juga nilai mengajak suka cita anak Panti Asuhan yang mungkin selama ini dianggap mimpi bermain di Wahana seperti Trans Studio.

    “Mereka mungkin tak ada lagi juga yang mengajak kesana karena sudah tak ada ayah atau orang tua,” kata Dokter yudi humas IDI Kota makassar ini , Kamis (23/5/2019)

    Humas IDI Kota Makassar ini menyampaikan anak-anak panti asuhan akan diberikan main di Wahana Trans yang mungkin mimpi untuk bisa masuk Trans bagi mereka yang tanpa orang tua

    ” Ahamdulillah mereka akan dapat spirit dari pak walikota yang dijadualkan akan hadir ,
    “Berapapun keikhlasan ta’ dihaturkan terima kasih. Insha Allah berkah dan rezeki takkan pernah hilang,” sambungnya.

    Bersama kita dalam kebajikan. Sedikit banyak dipikul bersama. Amal tak mengenal besar kecil beber yudi