Beranda Sulsel Syukuran Kemenangan, Andre Prasetyo Kumpulkan Tim Bukber di Claro

Syukuran Kemenangan, Andre Prasetyo Kumpulkan Tim Bukber di Claro

Andre Prasetyo Tanta

HERALDMAKASSAR.com – Caleg DPRD Sulsel dari Partai NasDem, Andre Prasetyo Tanta (APT) menggelar acara syukuran dan silaturahmi bersama tim dan relawannya di Hotel Claro Makassar, Rabu (22/5/2019).

Acara yang digelar APT, dikemas dalam bentuk buka puasa bersama dalam rangka merayakan kemenangan sebagai anggota DPRD Sulsel terpilih periode 2019-2024 pada Pemilu tahun ini.

“Ini adalah syukuran sekaligus silaturahmi dan buka puasa bersama dengan tim, relawan dan kerabat untuk sama-sama bersyukur atas amanah yang telah diberikan masyarakat untuk keterwakilan mereka di DPRD Provinsi,” ujarnya.

APT mengatakan bahwa apa yang telah dirinya bangun selama ini akan terus dijaga, meskipun kata dia, hanya pendatang baru untuk bisa mewakili suara rakyat di parlemen.

“Jadi ini mempererat silaturahmi kepada konstituen, walaupun sudah terpilih jalinan silaturahmi akan tetap berjalan dan kita jaga kedepannya,” ungkapnya.

Dia pun berharap, janji yang selama ini disampaikan ke masyarakat, khususnya di Dapil 1 Sulsel (Makassar A) akan terealisasikan secara bertahap.

“Menunaikan janji saat kampanye
Insya Allah apa yang sudah kami sampaikan selama ini pasti akan kami jalankan, tetapi mungkin tidak sekaligus pastinya akan bertahap,” tukasnya.