Beranda Makassar Danny Rindu SYL, Warganet: Tidak Ada Apa-apata Kalau Bukan IAS

Danny Rindu SYL, Warganet: Tidak Ada Apa-apata Kalau Bukan IAS

HERALDMAKASSAR.com – Mantan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menyampaikan rasa rindunya kepada Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Hal itu diungkapkan Danny karena menganggap kepemimpinan Gubernur Nurdin Abdullah berbeda dengan kepemimpinan era SYL. Bahkan, kata Danny, sikap SYL dan NA sangat beda kepada bawahannya.

Bagaimana tidak, Danny merasa tidak senang karena Nurdin Abdullah (NA) membahas soal mutasi pada prosesi pelantikan Pj Wali Kota Makassar, pada Senin (14/5/2019) kemarin.

Dalam postingan akun instagram @infokejadian makassar yang mengunggah sebuah capture berita berjudul “Mutasi Bakal Dianulir NA Lewat Pj Wali Kota Makassar, Danny: Saya Rindu SYL”, mendapat tanggapan dari berbagai nitizen.

Sebagian besar nitizen menyampaikan bahwa Danny Pomanto selama ini sama sekali tidak pernah menyampikan rindu dengan sosok Ilham Arif Sirajufdin (IAS).

“Kalau sama IAS nd rinduki?? kh nd ada apa2ta klau bukan IAS dapatki,” tulis akun @asrialjumadi.

Bahkan, berkat tangan dingin dari IAS yang merupakan mantan Wali Kota Makassar dua periode, Danny Pomanto bisa terpilih sebagai Wali Kota Makassar periode 2014-2019.