Beranda Makassar Golkar Dorong Rudal, Aru dan Deng Ical Maju Bertarung di Pilkada Makassar

Golkar Dorong Rudal, Aru dan Deng Ical Maju Bertarung di Pilkada Makassar

Nurdin Halid didampingi Ketua Bappilu DPD I Golkar Sulsel, Syamsu Risal MI (kanan) dan Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk M Beta (kiri).Nurdin Halid didampingi Ketua Bappilu DPD I Golkar Sulsel, Syamsu Risal MI (kanan) dan Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk M Beta (kiri).

HERALDMAKASSAR.com – Pilkada Makassar masih tersisa setahun lagi, namun Partai Golkar telah memberi lampu hijau ke tiga kader terbaiknya untuk mempersiapkan diri bertarung sebagai walikota Makassar.

Ketiga kader partai beringin itu, yakni Rusdin Abdullah (Rudal), Farouk M Beta (Aru) dan Syamsu Rizal (Deng Ical). Golkar menilai, ketiga kader ini sebagai sosok yang sangat matang dalam politik di Kota Makassar.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HM Nurdin Halid ketika dimintai tanggapannya soal kader yang dipersiapkan untuk 01 Makassar. “Calon Walikota Makassar dari Golkar Golkar adalah, Deng Ical, Rudal, dan (ARU),” kata Nurdin Halid, Minggu (12/5/2019).

Seperti diketahui, selain 3 nama diatas, sejumlah figur lain mulai disebut-sebut untuk maju di Pilkada Makassar, diantaranya Danny Pomanto, Taufiq Fachruddin, Hendra Sirajuddin, Januar Jaury, Tamsil Linrung, Aliya Mustika Ilham, dan Irman Yasin Limpo dan Sukransyah S Latief.

(AZS)