Beranda Sulsel Team 17 Membantah Ketidakharmonisan NA-ASS: Jangan Sotta!

Team 17 Membantah Ketidakharmonisan NA-ASS: Jangan Sotta!

HERALDMAKASSAR.com – Beredarnya kabar ketidak-harmonisan antara Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof Nurdin Abdullah dan Wakilnya, Andi Sudirman Sulaiman menjadi buah bibir oleh berbagai pihak.

Adanya kabar ketidak-harmonisan antara Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel terkait pelantikan sejumlah pejabat di lingkup Pemprov, membuat relawannya dari Ketua Lintas Team 17 Prof Andalan, Warni Saharuddin membantah hal itu.

Ia mengatakan bahwa semua pihak harus berpikir positif terhadap kinerja dan kebersamaan antara Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, bukan malah mendengar berita hoax yang secara massif dialamatkan oleh Prof NA dan Andi sudirman.

“Kabar yang menyatakan bahwa pak Gubernur dan Wakil Gubernur tidak harmonis lagi, itu sama sekali tidak benar alias berita hoax, jangan sotta (sok tahu),” kata Humas Dekranasda Sulsel ini, Sabtu (11/5/2019).

Menurutnya, isu yang menyebut telah terjadi perpecahan dua pemimpin di Sulsel tersebut dianggapnya berlebihan, karena hubungan keduanya dianggap masih berjalan baik hingga sekarang.

Sementara itu, Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman mengatakan banyaknya berita hoax yang beredar terorganisir, dan terus menerus membuat issu yang tidak bertanggung jawab.

“Saya yakin masyarakat sulsel bijak dan cerdas memilih media rujukan yang selalu sejuk dalam pemberitaan tentang beliau bersama Pak Prof Nurdin Abdullah. Saya dan Pak Gubernur baik baik saja. Mari berdoa agar Iangkah Kepemimpinan kami berdua terbaik untuk Sulawesi Selatan,” ungkapnya.