Beranda Makassar Oknum Polisi Polres Pelabuhan Berlaku Kasar Kepada Seorang Wartawan Online Makassar

Oknum Polisi Polres Pelabuhan Berlaku Kasar Kepada Seorang Wartawan Online Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Pelayanan prima adalah melakukan pelayanan sebaik mungkin kepada para tamu sehingga menimbulkan rasa yang puas. Namun kalimat tersebut masih saja di indahkan oleh oknum polisi di Polres Pelabuhan Makassar.

Kendati demikian sangat disayangkan dengan apa yang terjadi hari ini di Polres Pelabuhan Makassar, sekitar pukul 15.00 wita, saat seorang Wartawan Media Online di Makassar bernama Ari, yang ingin melaksanakan sholat Ashar di Mesjid yang ada di dalam kantor Polres Pelabuhan Makassar, kini dirinya mendapat teguran tak senonoh nya kepada Oknum polisi di Polres Pelabuhan Makassar.

“Ketika saya masuk, saya memang tidak minta ijin ke anggota yang menjaga di pos piket, karena pintu pos piket saya liat tertutup, setelah itu saya jalan kaki masuk dan langsung seketika saya di teriakin oleh salah satu anggota yang berjaga di pos piket, dengan nada yang tak semestinya dia keluar kan, padahal saya sudah akui kalau saya salah, tapi anggota tersebut, tetap mengeluarkan kalimay dan nada bahasa yang tidak etis kepada saya,” ungkap Ari Selasa (7/5/2019).

Penilaian dari saya ini objektif, dan apa adanya. Jadi pasti sangat berguna membantu memperbaiki pelayanan yang ada di Kantor Polres Pelabuhan Makassar. Reformasi birokrasi menjadi bagian penting dalam mewujudkan sektor peningkatan kualitas pelayanan publik,” kata Ari.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Aris Bachtiar, saat dimintai tanggapanya, mengungkapkan, terima kasih info nya, sebenarnya selalu kami ingat kan kepada anggota untuk bersikap yang baik kepada Masyarakat yang masuk tanpa mengurangi tingkat kewaspadaan penjagaan mako. Nanti saya ingatkan kembali anggota,” singkatnya