Beranda Makassar Bertatap Muka Dengan Awak Media, Kapolrestabes: Beri Himbauan Kepada Warga Makassar Jelang...

Bertatap Muka Dengan Awak Media, Kapolrestabes: Beri Himbauan Kepada Warga Makassar Jelang Ramadhan 1440 H

HERALDMAKASSAR COM – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol.  Wahyu Dwi Ariwibowo, SIk, gelar silaturahmi dengan sejumlah awak media di Rumah Makan Fusiah Jalan G.Merapi Kota Makassar, Minggu (05/05/2019).

Kegiatan kali ini dilakukan adalah bentuk senigritas antara jajaran Polrestabes Makassar dengan awak media menjelang Bulan suci ramadhan yang dikemas dengan suasana santai.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko,Sik didampingi Wakasatreskrim Kompol Jamal Fathur Rahman.

 

Kegiatan tersebut diisi dengan bincang santai terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Makassar jelang ramadhan 1440 H.

Kapolrestabes Makassar berharap hubungan dengan awak media tetap dapat terjalin dengan harmonis dan diharapkan dapat bersama – sama  menciptakan iklim yang sejuk salah satunya dengan menyebarkan berita atau informasi yang baik serta dapat di percaya,” ucapnya.

(IR)

Lanjut Kapolrestabes Makassar mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga kota Makassar pada pelaksanaan May Day maupun hari Hardiknas wilayah Kota Makassar dalam keadaan aman dan tertib

Sedangkan memasuki bulan suci Ramadhan tahun ini, Polrestabes Makassar menghimbau kepada warga agar tidak membunyikan petasan, karena dapat mengganggu kehikmatan dalam pelaksanan ibadah pada bulan suci ramadhan

“Untuk orang tua supaya mencegah agar anak anak kita tidak ikut dalam kegiatan yang merugikan diri sendiri seperti balap liar maupun tindak pidana 3C (Curat, Curas, Curanmor),” Pungkas Kapolrestabes Makassar.