Beranda Ekbis Re-Opening, Planet Surf Panakkukang Mall Hadirkan Promo Free Shopping

Re-Opening, Planet Surf Panakkukang Mall Hadirkan Promo Free Shopping

Crew Planet Surf Mall Panakkukang

HERALDMAKASSAR.com – Planet Surf yang berlokasi di Lantai 2 Mall Panakkukang, Jalan Boulevard, Kota Makassar, hadir dengan New Concept Store.

Manager Marketing Planet Surf Mall Panakkukang, Ananda mengatakan, re-opening store Planet Surf bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customer yang datang ke store kami.

“Kita hadir dengan konsep terbaru biar lebih fresh, konsepnya juga lebih urban. Terus kita juga ada promo free shopping selama dua hari di tanggal 3-4 mei,” ujar Ananda di store Planet Surf Mall Panakkukang, Jum’at (3/5/2019).

Ananda menjelaskan, free shopping bermaksud bila 10 orang pertama dengan maksimal pembelanjaan Rp1 juta akan mendapatkan free shopping cash back lagi sebanyak Rp1 juta sesuai pembelanjaannya.

“Terus untuk kostumer ke 11 sampai store tutup, itu mendapatkan diskon 20 persen, dan kacamata dragon itu diskon 10 persen,” ungkapnya.

Dia melanjutkan, Planet Surf merupakan store retail yang memiliki brand-brand ternama seperti Planet Surf, Spyderbilt, Juice Ematic, Insight, Rip Curl, Volcom, No Fear, Billabong, Dragon dan masih banyak lainnya.

“Di re-opening ini kita juga mengundang selebgram lokal dan artis dari film ku lari ke pantai, jadi konsep sebelumnya jauh lebih beda dari yang sekarang,” kata dia.