Beranda Ekbis Warna Warni Ramadhan di Citadines Royal Bay Makassar

Warna Warni Ramadhan di Citadines Royal Bay Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Ramadhan menjadi bulan yang penuh berkah dan bulan yang paling di tunggu oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia, begitu pula dengan Citadines Royal Bay Makassar ikut juga menyambut Bulan Suci ini dengan penuh kemeriahan

Warna Warni Ramadhan sengaja kami ambil sebagai tema Ramadhan pada tahun ini agar dapat memberikan kesegaran dengan memunculkan warna warni ceria pada ornament dekorasi, Dekorasi Ornamen Ramadhan yang terpasang di beberapa sudut Citadines Royal Bay Makassar yang tentunya bias menjadi spot photo unik. Selain itu juga tentunya Citadines Royal Bay Makassar memberikan harga khusus bagi seluruh tamu yang akan tinggal menginap besama kami di Citadines Royal Bay Makassar.

Pada momen Ramadhan ini Citadines Royal Bay Makassar memberikan harga Khusus senilai Rp. 450.000,- neet/room/malam sudah termasuk Sahur & Ta’jil untuk 2 Orang, selain itu juga ada harga kamar yang khusus lain.

Harga khusus lain tersebut senilai Rp. 385.000,- neet/room/malam, dan paket kamar ini hanya untuk kamar saja atau tanpa sarapan dan ta’jil, paket ini juga sengaja kami buat untuk mengakomodir para traveler yang menginap di tempat kami.

Selain itu Citadines Royal Bay Makassar juga memberikan kemudahan bagi Seluruh tamu yang itu yang menginap maupun yang tidak menginap untuk menikmati santapan Buka Puasa sajian Parade ES yang nantinya akan di gelar setiap hari selama bulan Ramadhan dengan harga RP. 115.000,- net/pax anda sudah bias menikmati seluruh sajian Buffet Ramdhan dan Parade Es dan tentunya ini terbuka untuk umum.

Dan juga bagi Perusahaan atau Instansi ataupun komunitas yang ingin beramal memberikan buka puasa kepada sesame terhusus kepada Anak Yatim, Citadines Royal Bay Makassar yang terletak dijalan Sultan Hasanuddin No 24 Makassar, menyiapkan paket khusus untuk hal tersebut diatas, yaitu harga mulai dari Rp. 80.000,- net/per pax dan sudah termasuk paket lengkap makan mulai dari Ta’jil sampai dengan makanan utama.

“Dengan adanya hal ini Citadines royal Bay Makassar bias memudahkan calon tamu kami baik itu dari perusahaan, instansi, group ataupun komunitas untuk meyelenggarakan kegiatan berbuka puasa bersama, serta memberikan warna baru pada kegiatan tersebut pada Bulan Ramadhan tahun ini,” Ujar Yudhi Bakaria, General Manager Citadines Royal Bay Makassar.

“Kami akan tetap memberikan pelayanan yang maksimal selama tamu menginap dan berbuka puasa dengan kami di Citadines Royal Bay Makassar dan kami juga memberikan sajian Live Music Religi di setiap Jumat dan Sabtu sambil menunggu waktu menjelang Buka Puasa anda di Citadines Royal Bay Makassar,” ujar Mustahab Nur Iman, Marcom & Entrainment Manager Citadines Royal Bay Makassar.