Beranda Politik Irfan AB Raih 32.436 di Maros, Potensi Top Skor di Dapil VI

Irfan AB Raih 32.436 di Maros, Potensi Top Skor di Dapil VI

HERALDMAKASSAR.COM – Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulsel, Partai Amanat Nasional (PAN), Andi Muhammad Irfan AB., ST. berhasil mendulang suara terbanyak khususnya di Kabupaten Maros pada pileg 2019 dengan raihan suara sebanyak 32.436

Dari total tersebut, Andi Muhammad Irfan AB., ST. meraih suara terbanyak di Kecamatan Turikale dengan total 6,340 dimana suara masuk sudah mencapai 99 persen.

Andi Muhammad Irfan AB, mengatakan, dimana raihan suara tertingginya itu tidak lepas dari dukungan masyarakat Maros serta juga tim yang telah bekerja maksimal selama masa kampanye.

“Hasil ini telah membuktikan jika militansi orang Maros untuk mendudukkan wakilnya di DPRD Provinsi Sulsel sudah terbayarkan, ini juga tidak lepas dari kerja tim yang telah kita lakukan selama masa kampanye,” ujarnya saat menggelar press conference, Rabu (1/5/2019).

Ia juga optimis menjadi top skor pada internal PAN yang telah diprediksi akan mencapai 36.500. “Untuk hasil keseluruhan, kita tunggu hasil rekap KPU di Provinsi Sulsel, Insya Allah kita raih suara terbanyak di internal PAN Dapil VI,” beber Andi Muhammad Irfan AB.

Wakil Ketua DPW PAN Sulsel itu juga menyampaikan ucapan belasungkawa terhadap gugurnya penyelenggara Pemilu yang telah bekerja maksimal untuk mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan pada tahun 2019, dimana menurut data terakhir telah mencapai 318 jiwa.

“Meski dalam suasana kemenangan, pesta demokrasi pada tahun ini kita wajib menundukkan kepala atas gugurnya para penyenggara pemilu, baik dari pihak KPU dan Bawaslu juga para pihak pengamanan Kepolisian yang ikut bekerja maksimal untuk kelancaran pemilu yang damai,” jelasnya.