Beranda Sulsel Repnas Sulsel Gelar Syukuran Kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019

Repnas Sulsel Gelar Syukuran Kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019

HERALDMAKASSAR.com – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) provinsi Sulawesi Selatan bersama puluhan anak panti asuhan di Kota Makassar, menggelar syukuran kemenangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres tahun 2019 ini.

Syukuran tersebut digelar sederhana oleh pengurus Repnas bersama Relawan Kita Satu Sulsel, dengan melakukan pemotongan tumpeng, di Posko Repnas Sulsel, Jl. Haji Bau, Kota Makassar, Minggu (21/04/2019).

“Alhamdulillah, berdasarkan hasil Quick Count atau Hitungan Cepat dari berbagai lembaga survei, pasangan calon presiden dan wakil presiden kita, bapak Joko Widodo dan Ma’ruf Amin menunjukkan kemenangan dengan presentase yang cukup besar, yaitu 54 persen lebih, ini kita patut syukuri,” ungkap Ketua Repnas Sulsel, Herman Heizer.

Usai melakukan pemotongan tumpeng, relawan Repnas Sulsel juga memberikan santukan kepada puluhan anak panti asuhan.

“Kami juga sengaja mengundang dan memberi santunan kepada anak panti asuhan, ini sebagai bentuk syukuran juga atas terselenggaranya pemilu yang aman dan damai di negara kita,” tutur Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel ini.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Harian Repnas Sulsel, dr. Fadli Ananda, juga menyampaikan tidak hanya dari hitungan cepat dari berbagai lembaga survei, kemenangan Jokowi-Ma’ruf juga dapat dilihat pada hasil Real Count di situs resmi KPU Republik Indonesia.

“Meskipun baru sekitar 10 persen data yang masuk di KPU, tapi tanda-tanda kemenangan itu sudah ada di tangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu,” ujar Fadli Ananda.