Beranda Ekbis Weekend Sambil Membuat Burger & Dongeng di Dalton Hotel

Weekend Sambil Membuat Burger & Dongeng di Dalton Hotel

HERALDMAKASSAR.COM – Dalton Makassar di liburan long weekend ini menawarkan para tamu belajar membuat burger dan dongeng. Kegiatan ini dilaksanakan di Sky Poool,Lantai 3 Dalton Makassar. Kegiatan setiap hari yang ditawarkan berbeda-beda mulai dari menghias cake,telur,bua burger, dan dongeng.

“ Di liburan long weekend ini kami mengisi dengan menghias cake,telur,buat burger, dan dongeng. Kegiatan ini kami buat untuk tamu-tamu bisa liburan sambil belajar dan pastinya have fun. (20/4/2019)

Pesertanya adalah anak-anak untuk menghias cake,telur, dan buat burger. Dan pendaftarannya kami buka di reception, hari ini kegiatannya belajar membuat burger. Dan kegiatan besok adalah dongeng dari kak Heru, peserta tidak ada batasan usia, semua bisa ikut. Tamu-tamu sangat antusias baik orang tua maupun anak-anak. Kegiatan ini dirangkaiakan dengan promo kamar kami , starting Rp.398.000,-/malam dan Rp.768.000,-/2 malam. Kami optimis occupancy dapat meningkat 17-18% dengan adanya benefit-benefit yang kami tawarkan”, ungkap Chimod selaku Marcom Dalton Makassar.