Beranda Politik Hasrul Harahab Dari Partai Hanura Sudah Pastikan Satu Kursi di DPRD Bone

Hasrul Harahab Dari Partai Hanura Sudah Pastikan Satu Kursi di DPRD Bone

HERALDMAKASSAR.COM – Pertarungan di pemilihan Calon Legislatif 2019 ini telah banyak memunculkan wajah baru yang akan duduk di DPRD Kabupaten /Kota mendatang.

Beberapa petahana tentunya akan tumbang oleh pendatang baru, dikarenakan berbagai hal yang menjadi tolak ukur pemilih.

Seperti yang kini terjadi di kabupaten Bone Dapil 3 Kecamatan Libureng, Hasrul Harahab kader lama Partai Hanura, Dan juga adalah konsultan politik serta tokoh pemuda dan aktivis ini berhasil meraih suara terbesar di partainya dengan perolehan 3018 suara dan meninggalkan suara petahana.

Risal Jamal yang sebelumnya duduk di DPRD Bone selama dua periode harus menerima kehadiran pendatang baru yang juga dari caleg satu partainya di Hanura.

Dihubungi, Hasrul Harahab, mengungkapkan, Alhamdulillah saat ini suara yang sudah terkumpul dari data C1 sudah mencapai di angka 3018 suara, dimana saat ini kami dapatkan tertinggi di internal partai kami dan suara senior kami yang juga petahana berada dibawah saya, Ungkap Hasrul.

“Semua ini adalah kerja solid dari teman-teman di Tim yang bergerak secara massif dan tak kenal lelah bergerak disetiap dapil”.

Lanjut Hasrul katakan, sudah ada ucapan selamat yang saya dapatkan dari senior kami Risal Jamal atas perolehan suara yang terbesar didapatkan di internal partai kami, Tutur Hasrul Harahab.