Beranda Makassar Jufri Pabe Pastikan Duduk Kembali di DPRD Makassar

Jufri Pabe Pastikan Duduk Kembali di DPRD Makassar

HERALDMAKASSAR.com – Sebagai satu-satunya Calon Legislatif Petahana di Partai Hanura Dapil Panakukang Manggala, Jufri Pabe mengaku mengungguli suara sementara sesuai hasil perhitungan saksi dan tim pemenangan.

Memiliki basis yang kuat di kelurahan Tamangapa, Pampang, Karuwisi, dan Tamamaung membuat namanya melejit di antara kontestan nomor urut lainnya.

Ada delapan pendatang baru yang berkontestasi memperebutkan kursi, namun dengan pengalaman Pabe dalam dunia politik membuatnya lebih optimis. Ia merasa rakyat telah percaya akan kerja-kerjanya selama ini.

“Saya lebih berpengalaman, masyarakat sudah banyak yang percaya. Tetapi tetap kita akan menunggu rekapitulasi suara dari internal partai,”

Tercatat, sebanyak 863 TPS di dapilnya, ia berhasil mengunci suara kisaran empat ribu dari 300 TPS yang sudah dikawal. Sementara 500 TPS lainnya masih dalam proses pengawasan.

“Dari 500 TPS yang belum kami identifikasi, semoga bisa mencapai target delapan ribu suara,” ucapnya.

Perbaikan infrastruktur menjadi prioritas utama bagi Pabe, menurutnya ada beberapa hal yang perlu diperbaiki di Dapil Manggala dan Panakukang. Aspirasi masyarakat pun akan tetap dipertaruhkan.

“Kita perlu mendengar aspirasi-aspirasi masyarakat, pokoknya banyaklah yang mau diperbaiki,” ucapnya.